Mizan Dian Semesta

Kami juga menjual buku terbitan Mizan Dian Semesta (MDS)-Mizan Group, Mizan Dian Semesta (MDS) sebelumnya dikenal sebagai Mizan Direct Selling, didirikan pada Mei 2002. Tetap menangani penjualan langsung, MDS membidik target pasar menengah ke atas dengan menawarkan buku-buku yang dikemas istimewa dan luks yang tidak dijual di toko-toko buku. Selain buku-buku produksi dalam negeri, MDS juga mendistribusikan buku-buku terbitan luar negeri. Berkantor pusat di Jakarta, MDS telah membuka cabang di beberapa kota besar seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, wilayah Jawa Tengah, Makassar, dan Medan.

Selasa, 30 Maret 2010

La Tahzan




















Kebahagiaan seorang muslim hanya akan didapatkan jika dirinya selalu bersama Allah dalam segala situasi, sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah. Dan kebersamaan dengan Allah itu hanya mungkin dicapai setelah seorang muslim mengenal Allah(makhrifatullah) dengan benar.
Tema-tema yang penting dalam buku ini, antara lain :
-Bagaimana cara mengenal Allah
-Bagaimana menghadirkan Allah dalam setiap ibadah
-Bagaimana mengelola potensi-potensi hati
-Bagaimana mengenali dan menyembuhkan penyakit hati.
Buku yang ditulis oleh ulama ahli tasawuf ini perlu dibaca oleh setiap muslim yang merindukan kebersamaan dengan Allah di setiap tempat dan waktu.
"Penawar bagi hati yang kehilangan kebersamaan dengan Allah."-Prof. Dr. Afif Muhammad(Direktur Pasca Sarjana UIN Sunan Gunung Djati, Bandung)

Harga : Rp. 55.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galeri Busana Muslim

Seri Mizan Dian Semesta

Ensiklopedi Bocah Muslim
I Love My Qur'an

ShoutMix chat widget